Minggu, 03 Desember 2017

Sorry guys

Hai Tongar,
Hai Pethuk,

Maaf ya, mungkin sebaiknya kalian membuat email baru lagi supaya nggak rancu sama blog ini. Huhuhuhu. Maafkan aku. Ini pasti efek gara-gara aku sering gonta-ganti pinjem laptop kalian 3 tahun lalu. Sesaat sebelum blog ini lama hiatus. Menyedihkan.

Tiga tahun, banyak sekali hal-hal yang terjadi dan terlewati. Mumpung lagi semangat nulis (lagi), saya akan membahasnya satu per satu. Namun maaf bila ceritanya rancu dengan alur yang maju mundur. Dan beberapa hal yang sudah pernah saya post di facebook akan saya tampilkan lagi disini.

Semoga kalian, para readers yang sudi mampir di blog usang ini, masih berbahagia menikmati tulisan kacau balau dari dunia kelor yang tetap kelorfull (meskipun udah beranak satu).

Yap, saya sudah menjadi seorang ibu. Bagaimana perjalanannya, nantikan di tulisan-tulisan setelah ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar