Selasa, 27 Maret 2012

hari kelor sedunia

selamat tanggal 27 maret !

akhirnya tiba juga saya di penghujung kepala dua. sesuai janji, saya akan coba untuk tidak galau lagi, walaupun peringatan hari ini dimulai dengan sesuatu yang galau. hehehe.

seorang teman menanyakan pada saya, "kelor pengen kado apa?" dan dengan pasti saya menjawab, "ingin perdamaian dunia, terutama di Palestina!". Nahlo, adakah yang bisa mengabulkan permintaan saya, sobat ?

bahkan hari ini dimulai dengan unjuk rasa menentang kenaikan harga BBM di berbagai penjuru Indonesia. para mahasiswa berontak memprotes kebijakan yang masih direncanakan. tapi apakah dengan berkoar-koar bisa tercipta solusi ? Hey mahasiswa agent of change, darimana bisa tercipta perubahan jika hanya tertumpah sumpah serapah tanpa tindakan ? talk less do more !


Haripun berlalu, tak sadar matahari sudah meninggi. banyak kiriman ucapan selamat dari para sahabat dan orang-orang tercinta. terimakasih untuk cintanya :)

ada yang special dari hari ini ? jawabannya tidak. entahlah, sudah lama saya tidak menyepesialkan hari kelahiran. toh semua orang juga tahu bahwa tahun takkan pernah terulang. itu tadi kata-kata dari si pembuat kopi cantik berjemari lentik, Mbak Prit. tapi, saya selalu menghargai orang-orang yang mengingatnya. sekali lagi, terimakasih banyak untuk cinta dan do'anya.

o iya, ada satu hal yang manis pagi ini. sulit mengungkapnya dengan kata, karena tak ada satupun kata yang dapat mengungkapkan arti sebuah ketulusan. terimakasih untuk kado dan do'anya. suatu saat pasti akan kubawa serta ke puncak. semoga kita semua selalu berbahagia




oiya , ada sedikit cerita dari foto diatas. waktu foto itu saya baru bangun tidur. belum sempat mandi, raup, apalagi sisiran. saya kan pecinta alam yang mencintai lingkungan, jadi saya turut mencegah global warming dengan cara mengurangi pemakaian air dan bahan kimia seperti sabun. lagipula ini kan hari kelor sedunia, jadi boleh donk saya ndak mandi ? hehehehe.

eh sampe lupa, terimakasih buat mas bro untuk tulisan indahnya. selamat hari masbro dan dija sedunia :D
dunia yang selebar senyum kelor

1 komentar:

  1. Hehehe, intine pancet ae ora adus :)

    Tentang kenaikan BBM, masbro nemu update status apik nduk, di facebooknya Friski Yudhi LK. Ini quote-nya :

    Interesting viewpoint dari Papua yg perlu dibaca oleh para Pendemo BBM :
    "Kami masyarakat PAPUA SETUJU kenaikan harga BBM. Rp 8500 / liter pun tak jadi masalah yang penting POM BENSIN jangan kosong...
    Toh kami sudah terbiasa membeli bensin eceran yang harganya Rp 18.000 lebih.
    Hingga kalau kekosongan kami bisa beli bensin hingga Rp70.000 per liter. Jadi kalian masyarakat Jawa, sebelum demo BBM naik, Coba pikirkan nasib kami yang tinggal di daerah.
    Minyak kami kalian SEDOT untuk supply ke Pulau Jawa, sedangkan kami kekosongan di POM bensin bahkan sampai berminggu minggu sudah hal biasa. Kalian di pulau Jawa kekosongan di POM baru 1 atau 2 hari, sudah ribut luar biasa. Diliput di semua media...
    INGAT!!!Indonesia bukan hanya JAWA, ada 17.000 pulau lagi...

    Yang SETUJU silahkan sampaikan kepada yg lain...
    Terimakasih.
    quote from Andres Yuliandi

    BalasHapus