Jumat, 02 Maret 2012

i've got the moves like...... MY SELF !

Beberapa waktu yang lalu aku memang masih menangisi kepergianmu. Menangisi kisah yang terpaksa berlalu. Menangisi kenyataan yang ternyata tak seindah harapan. Rasanya aku terjatuh ke lubang yang sama. Merasa bodoh dan sangat tak berarti, tanpa ada satupun yang mengulurkan tangan untuk menyelamatkanku. Namun aku tau, seharusnya aku tak menunggu . aku harus bisa bangkit sendiri !

Seorang kawan berkata padaku, “ berhentilah mengisolasi dirimu sendiri, lor ! kamu berhak bahagia tanpa dia!”. Sambil menangis aku berkata, “dialah sumber kebahagiaanku…”. Kawanku terkekeh, mengejek. “bukankah dulu kamu yang mengatakan bahwa cinta itu menguatkan, bukan malah membuatmu menjadi pesakitan? Sadar, lor! Mulailah buka matamu! Mata hatimu, lor!”

Aku terhenyak sesaat. samar, aku melihatnya disana. Tidak, sosok itu bukan kamu yang selalu aku tunggu. Bukan. Dia lebih sederhana dan apa adanya, namun tidak semaunya. Rambutnya memang gondrong, tapi dia menguncirnya dengan rapi. Dan senyumannya, membuat siapapun yang melihat akan larut, ikut masuk kedalam kesederhanaannya.

Namun aku tak ingin memburu waktu. Aku bertanya sekali lagi padamu tentang rasa yang mungkin masih ada. Kali ini aku tak ingin mengulang kesalahan seperti 8 bulan yang lalu. kau tetap acuh tak menentu. Antara hati, ucapan, dan sikapmu tak ada yang sama. Hingga dia datang untuk yang kedua kalinya. Masih menunggu jawaban dari pertanyaan yang sama. Dan saat aku kembali melihatmu, saat itu pula aku ingin berkata, “Ku temukan penggantimu”

Selalu ada hadiah untuk orang2 yang bersabar, karena tanpa hujan dan matahari takkan ada pelangi :)

Thanks to the ex-man for the beautiful moments
Thanks to the ex-man for the lesson I learn….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar