Minggu, 03 Desember 2017

Welcome Back !

Haiyaaaahhhh, blog saya hancur. Setelah dua tahun tidak menengoknya, tau tau saja akses  untuk memasuki blog saya berubah total. Dimulai dari email yang berubah (awalnya saya membuat blog ini dengan yahoo, lalu tiba-tiba saja berubah jadi gmail yang mana pengguna email tersebut adalah adik tingkat saya yang bernama Tongar), lalu perubahan nama lengkap (nama di dashboard blog ini jadi menggunakan nama adik tingkat saya yaitu yusky ali), sedangkan untuk nama blog masih tetap dunia kelor.

Duh, saya paling gaptek nih soal yang beginian.

Jadi sebaiknya saya lanjutkan dengan blog ini atau memulai blog yang baru?

Ngomong-ngomong soal blog, saya pernah berganti hati ke tumblr. Tiga akun yang tercatat pernah saya buat dan tiga-tiganya hlang lenyap tak berbekas seperti Indomie di piring mahasiswa akhir bulan! Mungkin karena saya lama ngga update di tumblr itu jadinya kehapus sendiri (biar ngga menuh-menuhin kali ya). Entahlah, tapi memang blogspot adalah wadah untuk ngeblog paling awet. saya suka saya suka.

Tapi kalo namanya berubah kayak blog saya, gimana ya? Hiks hiks, anybody please help. Saya kadung sayang sama blog usang ini T.T. Atau memang baiknya bikin blog baru?

please, i need advise

Tidak ada komentar:

Posting Komentar